cerita horor seorang supir truk ketika ban truknya kempes dialas roban

Penulis: Muhammad Riyanto

Izin share cerita horror lagi min hehehe , btw mungkin ada yg nanya atau terbesit knp ceritanya selalu dari daerah tertentu & didlm negri tercinta ini .. ya karna ini pengalaman yg saya dpt ketika sedang berbincang” dengan rekan” saya sendiri , coz langsung aja .Kali ini adalah cerita horor seorang supir truk ketika ban truknya kempes dialas roban seperti yang diceritakan kpd saya pribadi ketika ketemu dan ngobrol-ngobroldidaerah pantura Cirebon.Langsung saja… supir truk ini bernama bpk warsito, dia dalam perjalanan dari jakarta hendak menuju Surabaya. Truk yang dibawa warsito berjenis truk Fuso tanpa gandengan. Bpk Warsito membawa seorang kernet yang bernama mas sururi. Perjalanan dari jakarta sampai dibatang relatif lancar.Biasanya bila pak warsito melakukan perjalanan dengan truk, dia berhenti untuk istirahat dipangkalan truk didaerah Batang- Jawa Tengah. Namun karena lalu lintas lancar, Warsito berpikir tanggung sekali kalau istirahat diBatang, dia berencana terus melanjutkan perjalanan dan akan istirahat didaerah Kendal.Tepat jam dua belas malam truk pak warsito memasuki area alas roban. Wasitu memilih melewati jalur alas roban yang lama (tengah). Padahal jaluritu terkenal angker dan jalannya berkelok-kelok.Sampai ditengah-tengahjalur tersebut, pak warsito merasakan bannya ada yang nggak beres, lalu berhenti sejenak untuk memeriksa kondisi ban depan.Pak Warsito turun memeriksa kondisi ban menggunakan lampu senter karena kondisi gelap gulita, sementara mas sururi masih diatas truk. Setelahdicek ternyata ban depan sebelah kiri kempes, cek ban belakang dan ban depan kanan kondisi normal. Pak Warsito memutari kepala truk dan kembalidisamping ban depan sebelah kiri. “Ri…tolong ambilkan peralatan buat gantiban?” ujar Warsito kesururi. “wuussshh….” bpk warsito merasakan ada angin yang berhembus ditelinga kirinya.Tapi Pak Warsito cuek dan berusaha tetap fokus dengan masalah ban. Bebearapa menit kemudian, Pak Warsito mendengar langkah kaki dari belakangnya dan suara peralatan seperti kunci-kunci bergesekan “thing..thing..” Dalam hati warsito berkata “Aneh..sururi lewat mana kak tiba-tiba ada dibelakangku??seharusnya dia turun lewat pintu sebelah kiri”. Padahal….. Sururi posisinya masih berada diatas truk lagi ketakutan luar biasa , Dimata sururi ada mahluk hitam besar yang menghampiri pak warsito, sedang beliau (bpk warsito) merasakan yang manghampiri adalah sururi.Pak Warsito mulai mengendorkan baut roda dengan kunci roda, setelah itu warsito meminta dongkrak kepada orang yang disangka sururi dibelakangnya. Warsito mulai mendongkrak sasis truk dan setelah itu warsito mengambil ban cadangan dikolong truk bagian belakang. Sementara diatas truk Sururi menyaksikan pemandangan yang mengerikan.. Orang tinggi besar yang berdiri dibelakang Warsito seperti mengenakan pakaian kompeni, mirip-mirip pemburu yang ada difilm Jumanji.Mahluk misterius itu mukanya tidak terlihat, karena kondisinya gelap. tapi lama-lama terlihat simahluk misterius melepas topinya dan menggaruk kepalanya. Lama-lama gerakan tangan menggaruknya jadi semakin cepat dan..kluntung, kepala orang misterius itu terlepas dan menggelinding kejurang disamping jalan.Dan dari potongan leher simahluk misterius seperti ada cairan yang muncrat, Saking ketakutannya, Mas Sururi sontak langsung pingsan .. Singkat kata, Pak Warsito sudah selesai mengganti ban, lalu mengajak orang misterius yang disangka sururi itu menaiki truk. “Ayo Ri, naik!” Ucap warsito. namun simahluk misterius itu menjawab dengan suara seperti geraman… “ggrrrrr” . Warsitopun menaiki truk dan kaget melihat Sururi sedang tertidur (padahal pingsan). “Ri… ?? malah tidur .Pak Warsito menyalakan mesin dan melanjutkan perjalanan… sampai dikendal belau berhenti diwarung makan dn membangunkan mas Sururi. “Ri? bangun, kita istirahat dulu..” …tapi begitu Sururi bangun, dia langsung terkaget-kaget dan seperti mau melompat , serta berteriak…waaaa.. “Weh. kenapa kamu?” Tanya Pak Warsito. Sururi tidak langsung menjawab, tetapi melihat pemandangan disekitar.. setelah tahu dia berada didepan warung makan, barulah Sururi cerita… kalau orang yang membantu warsito dialas roban tadi adalah bukan dirinya melainkan hantu belanda tanpa kepala yang berpakaian seperti prajurit belanda jaman dulu…

Source: https://goo.gl/gowMpp

Advertisements

Imaginary Playfull Buddy

Penulis: Hizky Zky Karwur

Story by me (berdasarkan pengalaman pribadi yg didramatisir sehingga lebih menyeramkan)#zkyHidupku dlm 3 tahun terakhir ini betul2 berubah drastis..dari seorang pria lajang yg bebas menjadi seorang suami pada tahun berikutnya..dandi tahun berikutnya menjadi seorang ayah..Bisa kalian bayangkan diriku yg biasanya tidur nyenyak sendirian dan tanpagangguan sekarang harus tidur bertiga dan tiap malam harus bangun utk mengganti popok atau sekedar menenangkan si kecil yg menangis tiba2..yah bukan hanya menangis sih..kadang dia tertawa dan bermain dgnseseorang yg aku juga tidak tahu siapa..Oh ya..perkenalkan..namaku Zky..usiaku sudah memasuki 30an dan bekerja sbg Pegawai Negeri..puteriku sekarang sudah berumur 1 tahun..dan dimasa2 ini biasanya dia semakin mulai belajar mengenal wajah seseorang serta melakukan gerakan2 simpel seperti bye bye dan ciuman jauh..dia juga mulai belajar kata2 simpel seperti mama, papa, dsb..Semuanya berawal dari seminggu yg lalu ketika kami membawa dia ke dokter anak yg berada di sebuah gedung yg juga merangkap dgn sebuah apotik..karena dia menangis aku terpaksa menggendong sambil menenangkannya..dia menangis cukup keras awalnya..tapi tidak lama kemudian tangisannya mereda..Awalnya aku merasa cukup senang karena diriku berhasil membuat dia tenang..apalagidia mulai nyengir dan ketawa2..tapi ketika melihat arah tatapannya pikiranku mulai berjalan..dia melihat keatas disebuah sudut loteng yg terletak di dekat toilet..sambil tertawa dia melambaikan tangan dan melakukan ciuman jauh di tempat yg seharusnya tdk ada apa2..Aku yg msh merasa dia hanya bermain2 akhirnya mulai mengikuti permainannya dgn harapan dia akan lebih senang dan tdk menangis lagi sampai gilirannya masuk ke ruang praktek dokter..aku juga mulai melambai2kan tangan sambil berucap sini..sini..main yuk..kemudian ketika anakku tertawa aku juga mulai tertawa..sampai akhirnya perawat memanggil nama anakku utk masuk ke ruang praktek dokter..

Bagian 2

Maaf baru sempat update..soalnyabaru balik dari dinas luar kota..Setelah balik dari dokter semua terasa baik2 saja..si kecil minum obat dan tidak lama kemudian dia tertidur..tdk lama kemudian aku juga tertidur..Tengah malam sekitar jam setengah 2 dia terbangun dan menangis..oleh istriku dia disusui dan kemudian tenang lagi..tapi setengah jam kemudian dia bangun dan menangis lagi kemudian disusui lagi..entah berapa kali dia begitu sepanjang mlm..karena pikiranku msh blank gara2 kantuk jd susah hitungnya..Besok malamnya lagi dia begitu lagi..awalnya pikiranku berkata mungkin karena dia memang lg kurang sehat jadi dia agak cengeng gitu..tapi sekitar beberapa malam setelah itu dia tdk lagi terbangun dan menangis..dia sekarang terbangun dan ketawa2 sambil melambai2kan tangan di loteng..suatu malam sekitar jam 3/setengah 4 istriku membangunkanku dan menyuruh mengintip di jendela..katanya ada bayangan di jendela..dan takut krn itu pencuri aku mengintip pelan dibalik jendela..perlahan2 kusibak gordennya dan aku melihat sepasang kaki mengambang diatas jendela..seperti ada yg berusaha mengintip dari atas kusen jendela..seketika itu juga aku langsung bereaksi dgn memukul kaca jendela cukup kuat sambil berteriak “woooy!!!” (karena awalnya aku mengira itu pencuri) kemudian aku langsung menyambar peda(parang) yg kusembunyikan dibawah tempat tidur dan langsung keluar utk mengejar siapapun yg berusaha mengintip itu..(kamar kami mempunyai pintu samping yg langsung mengarah ke teras rumah) namun setelah berada diluar ternyata tidak ada org disitu..aku berkeliling di teras rumah mencari siapapun yg sembunyi disitu namun tidak ada org..dan karena mendengar anakku sudah menanhis terpaksa aku masuk lagi..namun sisa malam itu sampai pagi aku tidak bisa tidur lagi sehingga aku pergi ke kantor dgn mata yg sangat mengantuk..

(Bersambung)
Bagian 3

Dua Kalimat

Penulis: Aldy Verdi

Dua kalimat

-Setiap hari mataku bakal buta selama satu jam dan yang aku dengar saat penglihatanku kembali adalah seseorang tertawa. Lalu mengatakan “kau tidak bisa melihat ku”.

-Setahun berselang setelah adikku meninggal, aku terbangun dan melihat kucingku mencakar tembok. Dia menulis “aku adalah adikmu”.

-Aku sering iseng dan mengetuk-ngetukjendela rumah kosong di ujung jalan ini. Itu keisengan belaka sampai akhirnya malam ini, jendelaku diketuk.

Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 2

h buat yg udah baca ( ty bro)Nah jadi setelah kejadian rambut itu gua bener” lemes dan udah berpikir untuk tidur ajh di kursi gua.. begitu gua jalan ke belakang dengan sisa energy yg udah gk 15%.. gua mencoba untuk gk ngeliat ke arah kanan kiri kaca bis karna trauma kejadian rambut….Pas gua lagi jalan ke arah belakang gua kaget kok di belakang jadi ada 4 orang ya? Nah gua di sini berpikir mungkin temen” gua yg lain ada yg piindah kali ya karna dingin.. awal nya gua biasa” ajh sambil jalan pelan” .. nah anehnya dari wujud bener” sosok manusia kok berubah jadi bayang” samar” ya ini 2 orang yg tidur di samping kiri temen gua..Dari sini gua mulai ragu untuk ke belakang lagi karna gua baru ajh ngalaminhal yg bener” di luar nalar ..Karna emang efek gua juga udah ngantuk gua otomatis jadi bodo amatan ..di saat gua buka pintu ( biasanya di bis ac pasti di bagian belakang ada pintu geser nya) nah entah di situ mata gua yg bener” ngantuk atau emang tadi gua samar” ngeliat nya itu bayangan 2 orang ngilang dan cuma ada temen gua ajh yg lagi tiduran di situ.. dengan gua yg shock over lagi gua langsung gk pake ngomong apa” gua ke depan lagi dan diem di tempat duduk samping kenek tadi..Nah si bapak kenek nanya ke gua ” loh kok balik kagi mas kenapa,?” Di sini gua jawab sambil gagap ” tadi di belakang saya liat ada 2 orang tidur tapi begitu saya buka kok ngilang pak” dan si supir langsung ngomong ” oh itu biarin ajh mas emang kadang suka iseng ajh ” jlebb dada gua makin deg” an ajh ..Dari kata” pak supir gua udah ngerasa kl hal” yg gua alamin sebelum nya itu biasa ajh bagi mereka ber 2..Nah kejadian selanjutnya tuh waktu bis berhenti di pinggir jalan buat pipis” sebentar ( karna kita udah jalan jauh tapi gk nemuin pom bensin ) jadi ya mau gk mau kita berhenti di tempat yg menurut sebagian orang serem sebagian orang biasa ajh yaitu ” kuburan”.. sebenernya di sini guru gua yg emang bisa ngeliat” sesuatu ” udah ngomong ama pak supir jangan berhenti di sini .. tapi karna emang semua murid udah kebelet (cowonya) mau gk mau kita berhenti.. kejadian pun di mulai pas gua sama rombongan nyari tempat pipis.. awal nya kita santai sambil nyebut numpang” pipis..nah begitu kita selesai kan sempet ngobrol sambil jalan arah ke bis ada suara ygmungkin bikin semua buluk kuduk orang” merinding..( suara cewe ketawa malem” di kuburan) dan di situ bukan gua doang yg denger tapi satu rombongan.. dan temen gua nyeletuk ” ya elah malem” gini ketawa ajh sih neng ” nah nantangin nya lah di mulai dari sini.. jadi pas denger suara ini + temen gua nyeletuk.. guru gua langsung jalan ke arah tempat kita pipis sambil baca ayat kursi nah gua dan rombongan kaget kan bingung harus apa karna guru gua yg satu ini emang terkenal pinter buat masalah gaib di sini kita sempet mlongo karna mikir kalo ini tuh beneran suara kunti kertawa bukan suara temen” gua yg cw..Awal” pas guru gua bacain ayat kursi itu keadaan biasa ajh cuman yg bikin kita semua bener” lari itu waktu nih suara makin kenceng ketawa nya udah gitu bukan suara cw lagi melainkan suara cowo ( lu pernah denger suara kuntilanak cowo ketawa? Kl udah berarti lu ngerasain apa yg gua rasain) nah kita semua refleks ajh lari ke arah bis dan udah gk mikir apa” lagi langsung naik ke bis karna yg lain juga udah siap” jalan.. di sini guru gua sempet bilang bahwa ada 1 anak yg di ikutin ..Nah gua berpikir apa ini gua ya .. tpi pas gua tanya itu yg di ikutin dan yg ngikutin bukan dari bangsa manusia malahan dari bangsa mahluk lain.. terus waktu kita mau berangkat tiba” bis mogok dan parah nya kita tuh bis yg paling belakang dari 3 bis yg lainya..Jadi supir gua mau gk mau nge cek keluar padahal disitu dia baru ajh denger cerita dari rombongan..kalidi luar tadi ada kunti yg cowo.. dan yg bikin gua merinding lagi itu pas body mobil atas ada yg gedor” dan pak supirtiba” balik ke tempat dia nyetir sambil bawa air minum terus dia pucet gitu dan si kenek juga yg tadi ikut keluar langsung nelpon ke bis lain.. di sini guru gua nanya ” ada apa kang”( kenapa gua bisa denger percakapan mereka? )Karna gua sama satu bis gk ada yg berani duduk di belakang) si supir cuma jawab ” hordeng nya tutup ajh semua sambil nunggu subuh kl bisa baca yasin ajh.. soalnya dia (nih mahluk) marah tempat dia tinggal di kencingin) ” nah yg bikin gua mikir padahal kita pipis juga jauh dari kuburan.. tapi kok bisa…?..Terus karna emang makin horor ajh jadi guru gua inisiatif ke luar sambil baca ayat kursi sama shalawat .. lalu selang 5 menit guru gua masuk lagi itumobil nyala sendiri dan bener” gk ada yg stater sama sekali karna pak supir juga kaget kok mobil nyala sendiri.. ” nah dari kejadian itu kita rombongan bener” tidur semua kecuali gua sama 6 temen gua yg tadi pipis bareng masih shock denger suara ketawa mahluk yg bener” bukan dari dunia manusia gitu.. awal jalan kita mulai santai.. nah kejadian yg terakhir buat malem itu pas udah di jembatan layang deket perbatasan jawa tengan tepatnya di deket purworejo.. itu keadaan jalangk sepi” banget.. di sini kejadian di mulai pas supir bilang ” kok jalanan tumben adem banget” nah kenek nya nyautin ” adem apa nya mas wong jalanan rame begini ” di situ gua berpikir kl ada hal yg janggal ama pandangan si supir ini.. dan bener ajh begitu sampe di jembatan kita nemuin lagi nenek -nenek yg tadi ada di daerah alas yg padahal udah jauhhhhhhhhhhh banget jarak nya bayangin brebes purworejo.. di situ sumpah bener” mirip pakaian nya si nenek- nenek ini dan sontak kita bertiga langsung liat”an terus si supir langsung ngebut .. soalnya nenek” ini ngulurin tangan dan mau ngeberhentiin bis gitu..Tsingkat cerita pak supir berhenti di pom bensin buat nge cek mesin sama nge cek bau anyir yg ternyata dia cium pas tadi turun ke belakang.. dan aneh nya di bagasi pas salah satu temen gua lagi mau ngambilsarung buat shalat ada gulungan” rambut putih abu” yg bener” mirip sama kayak itu nenek”.. karna emang takut bawa sial jadi di buang lah sama guru gua dan itu juga jadi kejadian terkahir malem itu karna emang udah subuh kali ya jadi gk ada gangguan sama sekali.. buat kelanjutan nya masih banyak kejadian nya nanti mungkin gua lanjut ke sesi ke 3 dan ini kejadian nya di hotel penginapan rombongan gua

source: https://goo.gl/AkM4NA

Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 1

Pembuat Cerita: Ardan Aldrian Pratama

Jadi gini gua punya cerita ya semoga hororr ya hehehe Kejadian tuh tanggal 16 mei bulan lalu waktu acara touring ke jogja.. nah kejadian ini tuh di mulai sebenernya dari awal gua udah masukin tas ke.bagasi bawah bis. Jadi waktu gua masukin tas ke bagasi kok berasa adayg ganjel padahal tempat nya kosong banget belum ada tas temen” gua yg lain.. terus gua nyium bau anyir” gitu… gua cek ke bawah kolong bis juga gk ada bangke sama sekali.. padahal kejadian itu siang hari bolong. Nah dari situ tadinya gua mau cerita ke temen” gua yg lain tapi takutnya mereka gk percaya.. jadi gua diem” ajh.. lanjut ke kejadian ke 2 itu pas jam set 1 malemudah sampe daerah brebes. Di situ kita lewatin jalan bener” sepi kanan kiri yg gua liat cuma hutan jati.. nah di situ posisi yg masih bangun(terjaga)cuma ada gua temen gua 3 orang terus sopir sama kenek nya ..nah kejadian nya tuh waktu kita minggir buat ngasih jalan ke bis yg ada di jalur sebelah.. jadi peristiwa nya aneh menurut gua karna kita dari jauh liat itu bisngebut terus ngasih lampu tapi kok gk sampai” ke depan bis kita nah di sini gua yg emang sengaja pindah ke depan buat ngawasin karna (emang suka kl liat bis ngeblong malem”)mulai curiga kayak ada yg aneh.. pas banget supir nya ngobrol ke kenek dia ngomong gini ” loh kok ini bis gk sampe” ya” kenek nya jawab” mungkin dia pelan jalan nya pak” gk tauu emanng kita semua di situ lagi kena hipnotis atau apa tiba” itu bis ngasih lampu beam panjang terua ngilang ajh nah kita semua refleks kan karna antara kesel sama kaget kenapaa nih bis ngasih lampu panjanng gitu terus kita nengok ke kananKok gk ada bis nya padahal baru ajh lewat.. nah dinsini gua mulai ngerasa harus cepet” balik kebelakang terus merem.. tapi temen gua yg 1 masih ajh kekeh buat ngjak stand by di depan.. karna emang gua juga belum ngantuk gua selonjoran lah di jalan yg biasa buat lewat orang kl mau ke kursi ( tau lah ya jalan sempit tengah) kejadian ke (3) itu waktu gua tiduran gua nyium bau anyir itu lagi dan bukan gua doang yg nyium sekarang tapi kenek sama supir sama temen gua juga di situ yg awal nanya kenek nya soalnya dia berdiri di deket jendela yg emang sengaja di buka… dia nanya ke supir” kok bau anyir gini pak?” Supir nya jawab” hemm kita lagi di alas ngulon ya? Oh pantes”(entah alas ngulon atau alas apa tapi yg gua denger itu)nah dengan gua yg lagi fokus di situ gua berpikir kenapa si supir bilang PANTES.. dan gua ngerasa emanng nih hutan angker.. kejadian ke (4) itu sekitar jam set 3 malem itu kejadian kita udah masuk ke daerah yg bener” jalan yg ngeliuk” dan naik turun ajh.. di situ tersisa gua kenek sama sopir yg masih bener” terjaga.. kl gua liat” yg lain emang kecapean dan bener” pules tidur ya.. jadi kejadian nya kita ber 3 lagi ngobrol” ajh terus tiba”waktu di turunan itu samping kanan kiri pohon bambu dan (lu pasti bisa byanngin kan bagaimana kl di tempat kayak gitu ada nenek-nenek lagi berdiri di pinggir jalan pake kebaya warna putih )jujur di situ gua merinding karna si keneek juga sempet baca ayat kursi. Dan supir bis nya juga klakson3x yg menurut gua itu sebagai penanda minta ijin lewat jalan itu( biasanya).. dan yg lebih bikin kita ber 3 makin parno pas lagi ngobrol tuh ngeliat ada sekelebat rambut di atas kiri pojok bis ( di sini gua gk berani ngambil foto nya karna takut kejadian yg gk”).. nah pertama supir yg liat pas mau nengokke spion kiri katanya supir ” wah ada yg nebeng” kenek sama gua di sini otomatis nanya.. siapa pakde? Nah si supir jawab ” itu biasa penunggu sini”..sambil nunjuk ke arah rambut tadi..nah gua yg udah bener” takut+merindinglangsung nge dempet ke kenek .. padahal kenek nya juga langsung pindah tempat duduk ke arah jauh”an dari jendela….terus di situ gua sempet baca” ayat” quran sambil tutup mata.. karna emang saking takutnya dan jujur gua pucet.. si kenek bilang ke gua ” santai ajh nanti juga ilang sendiri mas” gua refleks jawab” gmn mau santai ini beneran depan mata pak” nah si supir ngomong ” kok gk ilang” ya..” pas banget si supir ngomong gini gua coba nengok ke arah rambut itu dan hal yg bener” bikin gua langsung pengen tidur saat itu juga adalah kita ber 3 bener” ngeliat itu rambut terbang di depan kaca depan mobil bis dan ngilang gitu ajh ke atas..di situ sebenernya gua langsung lemes dan gk bisa gerak cuma karna emang kenek bisnya rajin ngaji gua di doain pake ayat kursi langsung bisa berdiri lagi…Nah untuk kejadian seterusnya di lanjut nanti malem soalnya masih banyak kejadian mistis yg gua alamin pas touring kemarin…

Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 3

at semuanya yg udah baca ty broJadi di sesi ke 3 ini gua bakal ceritain kejadian yg bener” aneh mulai dari awal gua naro tas di kamar sampe gua cek out.. sama rombongan.Kejadian (1)… itu waktu gua sama 2 temen gua yg udah dapet kunci mau masuk ke kamar.. di sini gua ngira semua nya udah selesai dan sisa having fun ajh ternyata ada salah satu temen gua yg di tempelin 2 mahluk sekaligus..untung nya dia gk satu kamar sama gua.. nah kejadian nyaitu sore menjelang maghrib.. jadi gua lagi mau masuk kamar mandi (janganporno) di situ temen gua yg ketempelan ini nanya ke gua minta sabun muka.. biasa dong namanya temen mah kasih ajh.. nah begitu dia keluar dari kamar mandi gua.. gua nyium bau rawa” … gua refleks dong nyeletuk ” loh sam (namamya samuel) kok badan lu bau empang sih?(bukan ngelawak loh ya emang bau kunti cowo begitu)” Nah temen gua jawab ” ah yang bener lu dan?.. gua bales lagi ” iya serius bau melati juga” dan yg bikin gua makin percaya adalah waktu temen gua yg lagi tidur juga ngomong kl ini kamr kenapa tiba” bau melati.. nah dari kejadian ini gua ber 3 langsung ngacir keluar dan diem di depan pintu.. sedangkan temen gua yg di tempelintadi dia lari duluan.. di sini anak” yg lain liat gua lari” nanya ” kenapa lu ber 3 an lari2.?” Nah gua ber 3 jawab ” di dalem tiba” bau melati+bau kabel kebakar” karna 1 sekolah udah tau kejadian bis gua jadi mereka paham kenapa kita ber 3 se shock itu. Dan begitu kita ber 3 masuk ke dalem aneh banget itu pintu kamar ke kunci.. nah di sini gua mulai ngerasa tuh mahluk malah diem di kamar gua ..(pokoknya di kamar gua ada 3 macam bau yg 1 sangit(kabel kebakar)2.melati 3. Rawa”Kejadian ke (2).. waktu gua malem” lagi beli nasi goreng kan hotel itu ada 3 lantai..nah di lantai ketiga pas kita lagi makan tuh nasgor gua sama ke 2 temen gua liat ada bebek terbang tapi yg aneh nya dia nempel gitu di deket pohon bambu samping hotel.. entah yg gua bingung buat apa ada bohon bambu di samling hotel gini.. emang sih di batesin sama tembok.. nah denger” dari orang” kaloada bebek yg terbang malem” itu tandanya dia.kunti.. bener ajh ketika temen gua iseng kan nyenterin pake hape ke arahpohon bambu itu bebek terbang dan terbang nya aneh banget gk beraturan.. terus dia sempet ngeludah gitu..(nah buat temen” yg baca hati” kl liat ada bebek atau soang gini apalagi kalo sampe di ludahin terus kena itubiasanya bau dari ludah nya gk bakal ilang” sampe lu mandi kembang) nah temen gua nyaris di ludahin kl dari warna ludah nya tuh ijo pekat ajh terus banyak daun kamboja gitu tapi daun nya udah kepotong” jayak abis di kunyah… nah pas dia.terbang kita refleks panik dan ninggalin tempat tadi.. terus masuk ke.kamar ..Dan di kamar bukanya gua sama temen” gua makin santai malah susah tidur karna kepikiran itu soang beneran apa soang jadi”an..Kejadian ke (3).. itu pas soang sekitar jam set 12 kalo ini gua udah di kamar sekitar jam set 2 an kita lagi asik maen game di hape tiba” ada suara orang mandi dan yg paling bikin kita ber 3 tutupan pake selimut itu karna kita sadar gk ada orang di kamar mandi..untung nya nih mahluk cuma iseng nyalain kran doang gk sampe bukan pintu terus nampakin wujud asli..Di sini gua sempet keringet dingin.. karna suara nya baru ilang pas lewat 5 menit dan itu jadi 5 menit terlama dalam hidup gua ..di waktunsuara nya ilang gua sama temen gua bareng” langsung nendang pintu kamar mandi tanpa pake pikir panjang lagi dan bener ajh sumpah itu di kamar mandi cuma ada bekas rambut di bawah dket pembuangan air sama lendir ijo di deket kloset di sini temen gua nyaranin untuk tidur di luar dan mau gk mau gua pindah kamar ke kamar temen gua yg lain..Kejadian ke (4)… jadi waktu kita mau nyari kamar terus kita niat mau nanya sama receptsionist nya tapi temen gua ngeliat ada yg ganjil sama lobby ruangan kok kayak ada kepala nongol gitu di ujun lorong nah pas banget gkcuman dia doang yg liat tapi guanjuga liat gua pikir itu temen gua iseng.. nah yg bikin gua lari tanpa mikir itu pas itu kepala gelinding kayak di tendang..Kejadian ke (5)ini pas nanya sama receptsionis…Sekarang logika nya gini jam set 3 malem ada emang receptaionis cewe makeup masih tebel .. JAGA…?sebenarnnya gua sempet gk pengen nanya cuma temen gua kekeh.. nah awal kita nyamperin dia .. terus nanya nih si mba nya gk mau nengok ke kita cuma nunduk ajh.. jawab mah tetep jawab..cuma gua ngerasa ada yg aneh padahal kl di.liat dari luar meja dia gk lagi maen hape bahkan gk lagi ngapa”in cuma megang pulpen ajh tapi tangan nya sigap di meja..nah dari sini lah gua mulai curiga kok horror gininsih hotel..temen gua yg nanya tetep gk di arahin kamar nomer berapa.yg ksong tapi malah di suruh tetep di kamar nomenya itu 303.. gk tau kebetulan atau apa tapi emang itu angka gk bagus banget..terus baru ajh kita ber 3 megang hape buat nge cek WA sekalian nge chat yg masih ON.. itu si.mba recept sionis nya udah gk ada.. gua ber 3 refleks nyaridan karna emang udah ketakutan jadi gk mikir lagi dan langsung lari ke bawah dan nemuin satpam yg bikin gua pucet adalah kata pak satpam itu ” jam segini mah gk ada dek yg jaga recepsionis ” jlebb di situ gua pucet dan mikir tadinitu siapa..Nah sehabis kejadian itu kita ngobrol” sama pak satpam katanya di sini itu angker karna pohon bambu yg tadi ada soang nya..pak satpam juga ngasih tau hati” kl udah di liatin wujud kadang keterusan ngeliatin nya.. mereka..Di sini gua dan temen gua cuma pucet bener” gk bisa ngapa”in dan pagi” nyakita cerita sama yg lain mereka malah ngeliat gua ber 3 lagi tidur di meja samping receptsionis padahal gua ber 3 malem itu di pos satpam dan gk tidur sama sekali

NB: buat sesi ke 4 mungkin pengalaman pribadi gua jadi udah beda topik sebenarnya banyak kejadian mistis pas gua tour cuma itu masuk sesi ke 5 ajh besok malem

Admin ingin bertanya nih?

bagusnya cerita apa saja yang mau kalian baca?

atau ada teman-teman yang ingin menjadi penulis untuk cerita-cerita seram/horror diblog ini?

admin sangat berterima kasih apabila ada teman-teman yang berminat…

Karena untuk beberapa hari ini peminat pembaca sangat meningkat derastis dan untuk itu admin membutuhkan dukungan anda.

Perlu diketahui:
beberapa cerita yang sudah di upload ini merupakan kumpulan cerita yang didapat kan dari berbagai sumber dan di posting ulang diblog ini. apabila pembuat cerita ada yang tidak ingin ceritanya diposting ulang di blog ini silahkan hub kami atau bisa komentar di sini. kami akan segera menghapus cerita anda yg ada di blog ini.
dan kami meminta maaf yang sebesar besarnya.. terima kasih

 

Si Cantik

Hallo aku kembali ^_^ khusus cerita : my house akan dilanjutkan nanti oleh Yuuki karna saya sudah bilang ke dia, oke langsung saja disimak cerita berikut

Title : Intuisi
Created by : velia

Mungkin ini hari yang cerah untuk mengawali hari ku di kampus. Ku lihat dari kejauhan, ah si cantik rupanya sedang mengobrol bersama beberapa temannya. Kalau ku hampiri, sudah pasti dia akan sinis kepadaku. Tapi baguslah, aku tidak ingin dia tersenyum sedikit pun kepadaku.
Dari sisi berbeda, sahabatku yang sangat gemar bermain dengan boneka barbie menepuk pundakku. Aku tidak bisa mengatakannya aneh, di usianya yang sudah bukan anak-anak lagi dia sangat gemar bermain boneka barbie. Kata dia

“aku menyukai barbie karna wajahnya yang memang cantik, sepertiku”

Ya walaupun barbie itu di utak-atiknya seperti seorang psikopat, haha biarlah itu kegemarannya.

Minggu demi minggu ku lewati, sesuatu yang membuatku merasa ingin terbang terjadi. Serius? Si cantik itu tersenyum kepadaku! Ya benar, kepadaku. Tapi, aku takut, takut terjadi apa-apa padanya. Jangan! Jangan tersenyum padaku. Aku senang, rasanya ada pelangi di atas kepalaku, tapi jika bisa terus terang, jangan tersenyum padaku, jangan!

Akupun berlari sekencang mungkin meninggalkannya, berusaha agar tak ada yang melihatnya.

Semua itu berlalu, berlalu begitu saja di kepalaku. Ku harap tidak terjadi apa-apa.

Hari demi hari pun berlalu. Kali ini aku benar-benar takut. Selama beberapa minggu ini, si cantik terus saja tersenyum padaku. Sepertinya dia ingin berkenalan denganku, tapi tentu saja aku harus menghindarinya. Kaki ku bergetar semakin kuat saat mengingat senyum itu. Entah apa yang harus aku lakukan. Aku ingin mengatakanya, tapi rasa gugup dan takut ini selalu menyatu, ku harap besok aku bisa mengatakannya.

Keesokan harinya, seperti biasa aku menengok dari kejauhan untuk melihat si cantik. Tapi ada yang berbeda hari ini, dia tidak datang. Apakah dia sakit? Ku rasa bukan. Aku mendekati kursi yang biasa di dudukinya. Aku melihat selembar kertas yang tertulis pesan
“Aku menyukaimu, aku juga suka melihat wajah si cantik ini. Tapi aku tidak suka si cantik melihatmu!”
Oh tidak! Hal yang tidak ku harapkan sepertinya terjadi. Apa yang harus aku lakukan? Pikiranku serasa kosong. Oh ya! Aku harus kerumah sahabatku.

Benar saja, sahabatku sedang mengutak-ngatik barbie, kali ini bukan barbie yang biasa di mainkannya. Oh tidak si cantik!

“Sudah aku katakan aku menyukai barbie karna dia cantik, apa lagi barbie yang satu ini juga sepertinya menyukaimu” kata sahabatku

Tidak, aku terlambat. Maafkan aku, maaf.
Seketika hanya gelap yang aku lihat. Maaf.

Source: https://goo.gl/Ru1CPD

wc sekolah

Hai, selamat malam. Sepertinya aku member baru di sini. Welcome :3
Oke, aku ingin sharing sedikit soal pengalaman mistisku.

Aku sekarang duduk di kelas 3 SMA jurusan Bahasa. Kelas ini terletak paling ujung. Sudah di ujung, tepat di depan gudang, dan di samping sebuah kamar mandi yang kurang terurus. Ibarat peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga. Terlebih lagi, Bahasa memang sepi peminat daripada IPA dan IPS.

Aku tak mempermasalahkan kelasnya, karena kelasku memang cukup aman meski letaknya sedikit mencekam. Yang aku permasalahkan adalah kamar mandi di samping kelasku ini.

Kamar mandi di samping kelasku ini memang kurang terurus. Kurang terurusnya karena kamar mandi ini jarang digunakan oleh murid dan kebersihannya pun kurang rajin. Dalam seminggu, hanya satu atau dua kali saja kamar mandi ini dibersihkan.

Suatu hari, saat pelajaran Seni Budaya, tiba-tiba saja aku “kebelet” untuk buang air besar. Seni Budaya adalah pelajaran yang membuatku tidak bergairah sama sekali karena gurunya yang teramat killer. Aku sudah meminta izin untuk ke kamar mandi, namun beliau tak memberikan izin dengan alasan teori hari itu sangat penting jadi aku harus memahaminya.
Persetan. Ini sudah di ujung tanduk. Bahkan perutku sampai sakit karena menahan “beban” ini. Sudah jelas bukan, betapa killer-nya guruku ini? 😑
Akhirnya beliau memberiku izin setelah melihatku menahan sakit. Itu saja di 20 menit akhir pelajaran.

Aku benar-benar sudah tidak tahan. Jadi aku putuskan untuk ke kamar mandi di samping kelasku ini, daripada aku ke kamar mandi lain yang jaraknya cukup jauh. Bisa kebobolan di perjalanan. Oh tidak!

Aku sudah santai di kamar mandi ini. Awalnya biasa saja, namun mulai ada hal aneh terjadi. Dari kamar mandi sebelahku, aku mendengar gemercik air seperti orang mandi. Aku mencoba menenangkan diri. Berpikir positif seolah-olah memang benar ada yang sedang mandi. Toh, kelas IPS 1 pun sedang ada pelajaran Penjasorkes. “Mungkin salah satu anak IPS.” Gumamku. Namun sewajarnya orang mandi pun pasti bersuara. Entah sedikit bernyanyi atau apalah, tetapi ini tidak sama sekali. Aku hanya mendengar gemercik airnya saja. Lalu aku bertekad untuk berani bertanya.
“Siapa yang mandi? Anak IPS ya?” tanyaku.
Namun tak ada jawaban dari kamar mandi sebelah tersebut.

Aku mulai tercengang. Pikiranku mulai mengarah ke hal-hal yang berbau horror. Aku belum selesai dengan “bebanku”. Namun karena adanya insiden ini, entah mengapa moodku untuk melanjutkan “beban” ini mendadak hilang.

Aku langsung menyudahi saja. Saat aku ingin keluar, aku melewati kamar mandi sebelahku tadi. Pintunya tertutup, namun suara gemercik airnya masih terdengar. Aku benar-benar tergidik ngeri melihat ini semua.
Aku kembali ke kelas dengan wajah pucat. Temanku keheranan.
“Cha kenapa? Kamu setelah buang air besar harusnya lega, ini malah seperti lihat setan.”
“Bodoh. Aku benar-benar seperti melihat setan yang sedang mandi,” batinku.
“Kau tadi dengar suara orang mandi dari kelas ini tidak?” tanyaku untuk meyakinkan bahwa temanku juga mendengar.
“Hahaha. Siapa yang mandi? Di sini hanya terdengar ocehan guru killer ini,” jawabnya meledekku.
“Sial. Jadi, tadi benar-benar setan.”

Aku hanya diam dan tidak menceritakan ini kepada temanku. Anehnya, suara gemercik airnya tiba-tiba tidak terdengar dari kelasku. Kau tahu, kamar mandi itu dan kelasku sangat dekat. Tak mungkin rasanya jika dia benar-benar orang, secepat itu dia kembali ke kelasnya. Jika dia kembali ke kelasnya pun, dia harus melewati kelasku dulu.

source: https://goo.gl/X8i7D2

Permintaan

jika kalian merasa sudah membacanya, anggaplah kalian sdg bernostalgia atau semacamnya. ini merupakan salahsatu cerita yang saya anggap sangat bagus, dan cerita yang bagus saya pikir selalu layak untuk dibagi, jadi selamat membaca..
sc : creepypasta indonesia kemudian by admin slamet

Things Come ….
Linda Thomas. Contoh tepat
Umur 18 tahun. Hampir lulus. GPA 3.8. Diterima di
universitas pilihan pertamanya.
Pesta perpisahan. Murid-murid teladan. Tak terlalu
liar, tapi minuman alkohol tersedia.
Linda bersama pacarnya. Sebuah kamar yang jauh
dari kebisingan. Keduanya girang bukan main atas
prestasi akademik. Kondom terlupakan. Cuma sekali.
Seberapa besar kemungkinannya?
Cukup bagus.
Tiga bulan kemudian, musim panas semakin dekat,
sementara Linda kita ini, merasa ngeri melihat hasil tes
kehamilan.j
Di kamarnya, berteman hening dan sepi, dia berdoa.
Dengan bertumpu pada kedua lututnya, sementara air
mata membanjir di pipi, dia meratap, memohon pada
Tuhan untuk bisa keluar dari masalahnya. Tangisnya
seolah menggema di langit. Sepenuh jiwanya menjerit.
Dia tak pernah menginginkan satu hal untuk terjadi
sedemikian kuatnya. Kekasihnya minggat. Linda tak
bisa pergi ke klinik, sungguh situasi yang keparat. Dia
memohon dan meratap agar Sang Kuasa mengambil
anaknya.
Namun tak ada satupun hal terjadi.
Enam bulan setelahnya, kampus menolaknya.
Kekasihnya pergi, dan Linda melahirkan. Lily.
Kemudian, segalanya berubah.
Minggu, bulan, dan tahun-tahun lewat. Linda, yang
sebelumnya dipenuhi amarah dan teror akan pikiran-
pikiran mengenai anaknya, akhirnya bisa menerima
kenyataan. Dia menerima, mencintai, dan menjadi ibu
yang baik. Dia bekerja keras, demi hidup anaknya agar
tak terhempas.
Sepuluh tahun sudah, dan Linda menikah. Dia bekerja
begitu keras dan menempatkan dirinya dari seorang
pelayan rendahan, menjadi seorang juragan.
Suaminya bekerja sebagai agen asuransi. Lily tumbuh
dewasa, dan bahagia.
Suatu hari yang cerah, Linda duduk di teras
mengawasi putrinya yang sedang bermain di halaman.
Langit begitu bersih, tanpa awan.
Saat Linda hendak menyesap es teh, petir yang entah
dari mana asalnya menyambar. Kilatan muncul,
geledek menggelegar. Bau unik, namun mengerikan
tercium: bau daging terbakar.
Linda mengerjap-kerjapkan mata, berusaha melihat
pemandangan di depannya dengan lebih jelas. Saat
berhasil, Linda tercekat.
Lily kaku, terkapar di halaman. Linda menjerit,
pontang-panting menuju sang buah hati.
Linda mendekap erat sang putri. Sekali lagi, air mata
membanjiri pipi. Linda mendongak pada langit di atas
sana, menjeritkan satu kata:
“Mengapa?!”
Sungguh suatu pelajaran berharga.
Mengapa? Tentu karena dia meminta. Tuhan selalu
menjawab semua pinta.
Pernahkah kau mendengar bahwa Tuhan amatlah
baik?
Dan hal baik datang pada mereka yang menunggu
dan bersabar?
Siapa yang bilang Tuhan menjawab pinta dan doa
langsung atau lewat timeline Facebook?
Sekarang, ingat-ingat betul apa yang sudah kau pinta.
Dan kapankah kau berdoa mengenainya?
Adakah beberapa hal telah berubah?
Hati-hatilah saat kau meminta ….
***
Diterjemahkan dari Reddit Short Scary Stories
Penulis asli: Reddit user KMApok

Source: https://goo.gl/OvmFNz