Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 1

Pembuat Cerita: Ardan Aldrian Pratama

Jadi gini gua punya cerita ya semoga hororr ya hehehe Kejadian tuh tanggal 16 mei bulan lalu waktu acara touring ke jogja.. nah kejadian ini tuh di mulai sebenernya dari awal gua udah masukin tas ke.bagasi bawah bis. Jadi waktu gua masukin tas ke bagasi kok berasa adayg ganjel padahal tempat nya kosong banget belum ada tas temen” gua yg lain.. terus gua nyium bau anyir” gitu… gua cek ke bawah kolong bis juga gk ada bangke sama sekali.. padahal kejadian itu siang hari bolong. Nah dari situ tadinya gua mau cerita ke temen” gua yg lain tapi takutnya mereka gk percaya.. jadi gua diem” ajh.. lanjut ke kejadian ke 2 itu pas jam set 1 malemudah sampe daerah brebes. Di situ kita lewatin jalan bener” sepi kanan kiri yg gua liat cuma hutan jati.. nah di situ posisi yg masih bangun(terjaga)cuma ada gua temen gua 3 orang terus sopir sama kenek nya ..nah kejadian nya tuh waktu kita minggir buat ngasih jalan ke bis yg ada di jalur sebelah.. jadi peristiwa nya aneh menurut gua karna kita dari jauh liat itu bisngebut terus ngasih lampu tapi kok gk sampai” ke depan bis kita nah di sini gua yg emang sengaja pindah ke depan buat ngawasin karna (emang suka kl liat bis ngeblong malem”)mulai curiga kayak ada yg aneh.. pas banget supir nya ngobrol ke kenek dia ngomong gini ” loh kok ini bis gk sampe” ya” kenek nya jawab” mungkin dia pelan jalan nya pak” gk tauu emanng kita semua di situ lagi kena hipnotis atau apa tiba” itu bis ngasih lampu beam panjang terua ngilang ajh nah kita semua refleks kan karna antara kesel sama kaget kenapaa nih bis ngasih lampu panjanng gitu terus kita nengok ke kananKok gk ada bis nya padahal baru ajh lewat.. nah dinsini gua mulai ngerasa harus cepet” balik kebelakang terus merem.. tapi temen gua yg 1 masih ajh kekeh buat ngjak stand by di depan.. karna emang gua juga belum ngantuk gua selonjoran lah di jalan yg biasa buat lewat orang kl mau ke kursi ( tau lah ya jalan sempit tengah) kejadian ke (3) itu waktu gua tiduran gua nyium bau anyir itu lagi dan bukan gua doang yg nyium sekarang tapi kenek sama supir sama temen gua juga di situ yg awal nanya kenek nya soalnya dia berdiri di deket jendela yg emang sengaja di buka… dia nanya ke supir” kok bau anyir gini pak?” Supir nya jawab” hemm kita lagi di alas ngulon ya? Oh pantes”(entah alas ngulon atau alas apa tapi yg gua denger itu)nah dengan gua yg lagi fokus di situ gua berpikir kenapa si supir bilang PANTES.. dan gua ngerasa emanng nih hutan angker.. kejadian ke (4) itu sekitar jam set 3 malem itu kejadian kita udah masuk ke daerah yg bener” jalan yg ngeliuk” dan naik turun ajh.. di situ tersisa gua kenek sama sopir yg masih bener” terjaga.. kl gua liat” yg lain emang kecapean dan bener” pules tidur ya.. jadi kejadian nya kita ber 3 lagi ngobrol” ajh terus tiba”waktu di turunan itu samping kanan kiri pohon bambu dan (lu pasti bisa byanngin kan bagaimana kl di tempat kayak gitu ada nenek-nenek lagi berdiri di pinggir jalan pake kebaya warna putih )jujur di situ gua merinding karna si keneek juga sempet baca ayat kursi. Dan supir bis nya juga klakson3x yg menurut gua itu sebagai penanda minta ijin lewat jalan itu( biasanya).. dan yg lebih bikin kita ber 3 makin parno pas lagi ngobrol tuh ngeliat ada sekelebat rambut di atas kiri pojok bis ( di sini gua gk berani ngambil foto nya karna takut kejadian yg gk”).. nah pertama supir yg liat pas mau nengokke spion kiri katanya supir ” wah ada yg nebeng” kenek sama gua di sini otomatis nanya.. siapa pakde? Nah si supir jawab ” itu biasa penunggu sini”..sambil nunjuk ke arah rambut tadi..nah gua yg udah bener” takut+merindinglangsung nge dempet ke kenek .. padahal kenek nya juga langsung pindah tempat duduk ke arah jauh”an dari jendela….terus di situ gua sempet baca” ayat” quran sambil tutup mata.. karna emang saking takutnya dan jujur gua pucet.. si kenek bilang ke gua ” santai ajh nanti juga ilang sendiri mas” gua refleks jawab” gmn mau santai ini beneran depan mata pak” nah si supir ngomong ” kok gk ilang” ya..” pas banget si supir ngomong gini gua coba nengok ke arah rambut itu dan hal yg bener” bikin gua langsung pengen tidur saat itu juga adalah kita ber 3 bener” ngeliat itu rambut terbang di depan kaca depan mobil bis dan ngilang gitu ajh ke atas..di situ sebenernya gua langsung lemes dan gk bisa gerak cuma karna emang kenek bisnya rajin ngaji gua di doain pake ayat kursi langsung bisa berdiri lagi…Nah untuk kejadian seterusnya di lanjut nanti malem soalnya masih banyak kejadian mistis yg gua alamin pas touring kemarin…

Leave a Reply

