Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 2

h buat yg udah baca ( ty bro)Nah jadi setelah kejadian rambut itu gua bener” lemes dan udah berpikir untuk tidur ajh di kursi gua.. begitu gua jalan ke belakang dengan sisa energy yg udah gk 15%.. gua mencoba untuk gk ngeliat ke arah kanan kiri kaca bis karna trauma kejadian rambut….Pas gua lagi jalan ke arah belakang gua kaget kok di belakang jadi ada 4 orang ya? Nah gua di sini berpikir mungkin temen” gua yg lain ada yg piindah kali ya karna dingin.. awal nya gua biasa” ajh sambil jalan pelan” .. nah anehnya dari wujud bener” sosok manusia kok berubah jadi bayang” samar” ya ini 2 orang yg tidur di samping kiri temen gua..Dari sini gua mulai ragu untuk ke belakang lagi karna gua baru ajh ngalaminhal yg bener” di luar nalar ..Karna emang efek gua juga udah ngantuk gua otomatis jadi bodo amatan ..di saat gua buka pintu ( biasanya di bis ac pasti di bagian belakang ada pintu geser nya) nah entah di situ mata gua yg bener” ngantuk atau emang tadi gua samar” ngeliat nya itu bayangan 2 orang ngilang dan cuma ada temen gua ajh yg lagi tiduran di situ.. dengan gua yg shock over lagi gua langsung gk pake ngomong apa” gua ke depan lagi dan diem di tempat duduk samping kenek tadi..Nah si bapak kenek nanya ke gua ” loh kok balik kagi mas kenapa,?” Di sini gua jawab sambil gagap ” tadi di belakang saya liat ada 2 orang tidur tapi begitu saya buka kok ngilang pak” dan si supir langsung ngomong ” oh itu biarin ajh mas emang kadang suka iseng ajh ” jlebb dada gua makin deg” an ajh ..Dari kata” pak supir gua udah ngerasa kl hal” yg gua alamin sebelum nya itu biasa ajh bagi mereka ber 2..Nah kejadian selanjutnya tuh waktu bis berhenti di pinggir jalan buat pipis” sebentar ( karna kita udah jalan jauh tapi gk nemuin pom bensin ) jadi ya mau gk mau kita berhenti di tempat yg menurut sebagian orang serem sebagian orang biasa ajh yaitu ” kuburan”.. sebenernya di sini guru gua yg emang bisa ngeliat” sesuatu ” udah ngomong ama pak supir jangan berhenti di sini .. tapi karna emang semua murid udah kebelet (cowonya) mau gk mau kita berhenti.. kejadian pun di mulai pas gua sama rombongan nyari tempat pipis.. awal nya kita santai sambil nyebut numpang” pipis..nah begitu kita selesai kan sempet ngobrol sambil jalan arah ke bis ada suara ygmungkin bikin semua buluk kuduk orang” merinding..( suara cewe ketawa malem” di kuburan) dan di situ bukan gua doang yg denger tapi satu rombongan.. dan temen gua nyeletuk ” ya elah malem” gini ketawa ajh sih neng ” nah nantangin nya lah di mulai dari sini.. jadi pas denger suara ini + temen gua nyeletuk.. guru gua langsung jalan ke arah tempat kita pipis sambil baca ayat kursi nah gua dan rombongan kaget kan bingung harus apa karna guru gua yg satu ini emang terkenal pinter buat masalah gaib di sini kita sempet mlongo karna mikir kalo ini tuh beneran suara kunti kertawa bukan suara temen” gua yg cw..Awal” pas guru gua bacain ayat kursi itu keadaan biasa ajh cuman yg bikin kita semua bener” lari itu waktu nih suara makin kenceng ketawa nya udah gitu bukan suara cw lagi melainkan suara cowo ( lu pernah denger suara kuntilanak cowo ketawa? Kl udah berarti lu ngerasain apa yg gua rasain) nah kita semua refleks ajh lari ke arah bis dan udah gk mikir apa” lagi langsung naik ke bis karna yg lain juga udah siap” jalan.. di sini guru gua sempet bilang bahwa ada 1 anak yg di ikutin ..Nah gua berpikir apa ini gua ya .. tpi pas gua tanya itu yg di ikutin dan yg ngikutin bukan dari bangsa manusia malahan dari bangsa mahluk lain.. terus waktu kita mau berangkat tiba” bis mogok dan parah nya kita tuh bis yg paling belakang dari 3 bis yg lainya..Jadi supir gua mau gk mau nge cek keluar padahal disitu dia baru ajh denger cerita dari rombongan..kalidi luar tadi ada kunti yg cowo.. dan yg bikin gua merinding lagi itu pas body mobil atas ada yg gedor” dan pak supirtiba” balik ke tempat dia nyetir sambil bawa air minum terus dia pucet gitu dan si kenek juga yg tadi ikut keluar langsung nelpon ke bis lain.. di sini guru gua nanya ” ada apa kang”( kenapa gua bisa denger percakapan mereka? )Karna gua sama satu bis gk ada yg berani duduk di belakang) si supir cuma jawab ” hordeng nya tutup ajh semua sambil nunggu subuh kl bisa baca yasin ajh.. soalnya dia (nih mahluk) marah tempat dia tinggal di kencingin) ” nah yg bikin gua mikir padahal kita pipis juga jauh dari kuburan.. tapi kok bisa…?..Terus karna emang makin horor ajh jadi guru gua inisiatif ke luar sambil baca ayat kursi sama shalawat .. lalu selang 5 menit guru gua masuk lagi itumobil nyala sendiri dan bener” gk ada yg stater sama sekali karna pak supir juga kaget kok mobil nyala sendiri.. ” nah dari kejadian itu kita rombongan bener” tidur semua kecuali gua sama 6 temen gua yg tadi pipis bareng masih shock denger suara ketawa mahluk yg bener” bukan dari dunia manusia gitu.. awal jalan kita mulai santai.. nah kejadian yg terakhir buat malem itu pas udah di jembatan layang deket perbatasan jawa tengan tepatnya di deket purworejo.. itu keadaan jalangk sepi” banget.. di sini kejadian di mulai pas supir bilang ” kok jalanan tumben adem banget” nah kenek nya nyautin ” adem apa nya mas wong jalanan rame begini ” di situ gua berpikir kl ada hal yg janggal ama pandangan si supir ini.. dan bener ajh begitu sampe di jembatan kita nemuin lagi nenek -nenek yg tadi ada di daerah alas yg padahal udah jauhhhhhhhhhhh banget jarak nya bayangin brebes purworejo.. di situ sumpah bener” mirip pakaian nya si nenek- nenek ini dan sontak kita bertiga langsung liat”an terus si supir langsung ngebut .. soalnya nenek” ini ngulurin tangan dan mau ngeberhentiin bis gitu..Tsingkat cerita pak supir berhenti di pom bensin buat nge cek mesin sama nge cek bau anyir yg ternyata dia cium pas tadi turun ke belakang.. dan aneh nya di bagasi pas salah satu temen gua lagi mau ngambilsarung buat shalat ada gulungan” rambut putih abu” yg bener” mirip sama kayak itu nenek”.. karna emang takut bawa sial jadi di buang lah sama guru gua dan itu juga jadi kejadian terkahir malem itu karna emang udah subuh kali ya jadi gk ada gangguan sama sekali.. buat kelanjutan nya masih banyak kejadian nya nanti mungkin gua lanjut ke sesi ke 3 dan ini kejadian nya di hotel penginapan rombongan gua

source: https://goo.gl/AkM4NA

Leave a Reply

