Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 3

at semuanya yg udah baca ty broJadi di sesi ke 3 ini gua bakal ceritain kejadian yg bener” aneh mulai dari awal gua naro tas di kamar sampe gua cek out.. sama rombongan.Kejadian (1)… itu waktu gua sama 2 temen gua yg udah dapet kunci mau masuk ke kamar.. di sini gua ngira semua nya udah selesai dan sisa having fun ajh ternyata ada salah satu temen gua yg di tempelin 2 mahluk sekaligus..untung nya dia gk satu kamar sama gua.. nah kejadian nyaitu sore menjelang maghrib.. jadi gua lagi mau masuk kamar mandi (janganporno) di situ temen gua yg ketempelan ini nanya ke gua minta sabun muka.. biasa dong namanya temen mah kasih ajh.. nah begitu dia keluar dari kamar mandi gua.. gua nyium bau rawa” … gua refleks dong nyeletuk ” loh sam (namamya samuel) kok badan lu bau empang sih?(bukan ngelawak loh ya emang bau kunti cowo begitu)” Nah temen gua jawab ” ah yang bener lu dan?.. gua bales lagi ” iya serius bau melati juga” dan yg bikin gua makin percaya adalah waktu temen gua yg lagi tidur juga ngomong kl ini kamr kenapa tiba” bau melati.. nah dari kejadian ini gua ber 3 langsung ngacir keluar dan diem di depan pintu.. sedangkan temen gua yg di tempelintadi dia lari duluan.. di sini anak” yg lain liat gua lari” nanya ” kenapa lu ber 3 an lari2.?” Nah gua ber 3 jawab ” di dalem tiba” bau melati+bau kabel kebakar” karna 1 sekolah udah tau kejadian bis gua jadi mereka paham kenapa kita ber 3 se shock itu. Dan begitu kita ber 3 masuk ke dalem aneh banget itu pintu kamar ke kunci.. nah di sini gua mulai ngerasa tuh mahluk malah diem di kamar gua ..(pokoknya di kamar gua ada 3 macam bau yg 1 sangit(kabel kebakar)2.melati 3. Rawa”Kejadian ke (2).. waktu gua malem” lagi beli nasi goreng kan hotel itu ada 3 lantai..nah di lantai ketiga pas kita lagi makan tuh nasgor gua sama ke 2 temen gua liat ada bebek terbang tapi yg aneh nya dia nempel gitu di deket pohon bambu samping hotel.. entah yg gua bingung buat apa ada bohon bambu di samling hotel gini.. emang sih di batesin sama tembok.. nah denger” dari orang” kaloada bebek yg terbang malem” itu tandanya dia.kunti.. bener ajh ketika temen gua iseng kan nyenterin pake hape ke arahpohon bambu itu bebek terbang dan terbang nya aneh banget gk beraturan.. terus dia sempet ngeludah gitu..(nah buat temen” yg baca hati” kl liat ada bebek atau soang gini apalagi kalo sampe di ludahin terus kena itubiasanya bau dari ludah nya gk bakal ilang” sampe lu mandi kembang) nah temen gua nyaris di ludahin kl dari warna ludah nya tuh ijo pekat ajh terus banyak daun kamboja gitu tapi daun nya udah kepotong” jayak abis di kunyah… nah pas dia.terbang kita refleks panik dan ninggalin tempat tadi.. terus masuk ke.kamar ..Dan di kamar bukanya gua sama temen” gua makin santai malah susah tidur karna kepikiran itu soang beneran apa soang jadi”an..Kejadian ke (3).. itu pas soang sekitar jam set 12 kalo ini gua udah di kamar sekitar jam set 2 an kita lagi asik maen game di hape tiba” ada suara orang mandi dan yg paling bikin kita ber 3 tutupan pake selimut itu karna kita sadar gk ada orang di kamar mandi..untung nya nih mahluk cuma iseng nyalain kran doang gk sampe bukan pintu terus nampakin wujud asli..Di sini gua sempet keringet dingin.. karna suara nya baru ilang pas lewat 5 menit dan itu jadi 5 menit terlama dalam hidup gua ..di waktunsuara nya ilang gua sama temen gua bareng” langsung nendang pintu kamar mandi tanpa pake pikir panjang lagi dan bener ajh sumpah itu di kamar mandi cuma ada bekas rambut di bawah dket pembuangan air sama lendir ijo di deket kloset di sini temen gua nyaranin untuk tidur di luar dan mau gk mau gua pindah kamar ke kamar temen gua yg lain..Kejadian ke (4)… jadi waktu kita mau nyari kamar terus kita niat mau nanya sama receptsionist nya tapi temen gua ngeliat ada yg ganjil sama lobby ruangan kok kayak ada kepala nongol gitu di ujun lorong nah pas banget gkcuman dia doang yg liat tapi guanjuga liat gua pikir itu temen gua iseng.. nah yg bikin gua lari tanpa mikir itu pas itu kepala gelinding kayak di tendang..Kejadian ke (5)ini pas nanya sama receptsionis…Sekarang logika nya gini jam set 3 malem ada emang receptaionis cewe makeup masih tebel .. JAGA…?sebenarnnya gua sempet gk pengen nanya cuma temen gua kekeh.. nah awal kita nyamperin dia .. terus nanya nih si mba nya gk mau nengok ke kita cuma nunduk ajh.. jawab mah tetep jawab..cuma gua ngerasa ada yg aneh padahal kl di.liat dari luar meja dia gk lagi maen hape bahkan gk lagi ngapa”in cuma megang pulpen ajh tapi tangan nya sigap di meja..nah dari sini lah gua mulai curiga kok horror gininsih hotel..temen gua yg nanya tetep gk di arahin kamar nomer berapa.yg ksong tapi malah di suruh tetep di kamar nomenya itu 303.. gk tau kebetulan atau apa tapi emang itu angka gk bagus banget..terus baru ajh kita ber 3 megang hape buat nge cek WA sekalian nge chat yg masih ON.. itu si.mba recept sionis nya udah gk ada.. gua ber 3 refleks nyaridan karna emang udah ketakutan jadi gk mikir lagi dan langsung lari ke bawah dan nemuin satpam yg bikin gua pucet adalah kata pak satpam itu ” jam segini mah gk ada dek yg jaga recepsionis ” jlebb di situ gua pucet dan mikir tadinitu siapa..Nah sehabis kejadian itu kita ngobrol” sama pak satpam katanya di sini itu angker karna pohon bambu yg tadi ada soang nya..pak satpam juga ngasih tau hati” kl udah di liatin wujud kadang keterusan ngeliatin nya.. mereka..Di sini gua dan temen gua cuma pucet bener” gk bisa ngapa”in dan pagi” nyakita cerita sama yg lain mereka malah ngeliat gua ber 3 lagi tidur di meja samping receptsionis padahal gua ber 3 malem itu di pos satpam dan gk tidur sama sekali

NB: buat sesi ke 4 mungkin pengalaman pribadi gua jadi udah beda topik sebenarnya banyak kejadian mistis pas gua tour cuma itu masuk sesi ke 5 ajh besok malem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s