Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 2

h buat yg udah baca ( ty bro)Nah jadi setelah kejadian rambut itu gua bener” lemes dan udah berpikir untuk tidur ajh di kursi gua.. begitu gua jalan ke belakang dengan sisa energy yg udah gk 15%.. gua mencoba untuk gk ngeliat ke arah kanan kiri kaca bis karna trauma kejadian rambut….Pas gua lagi jalan ke arah belakang gua kaget kok di belakang jadi ada 4 orang ya? Nah gua di sini berpikir mungkin temen” gua yg lain ada yg piindah kali ya karna dingin.. awal nya gua biasa” ajh sambil jalan pelan” .. nah anehnya dari wujud bener” sosok manusia kok berubah jadi bayang” samar” ya ini 2 orang yg tidur di samping kiri temen gua..Dari sini gua mulai ragu untuk ke belakang lagi karna gua baru ajh ngalaminhal yg bener” di luar nalar ..Karna emang efek gua juga udah ngantuk gua otomatis jadi bodo amatan ..di saat gua buka pintu ( biasanya di bis ac pasti di bagian belakang ada pintu geser nya) nah entah di situ mata gua yg bener” ngantuk atau emang tadi gua samar” ngeliat nya itu bayangan 2 orang ngilang dan cuma ada temen gua ajh yg lagi tiduran di situ.. dengan gua yg shock over lagi gua langsung gk pake ngomong apa” gua ke depan lagi dan diem di tempat duduk samping kenek tadi..Nah si bapak kenek nanya ke gua ” loh kok balik kagi mas kenapa,?” Di sini gua jawab sambil gagap ” tadi di belakang saya liat ada 2 orang tidur tapi begitu saya buka kok ngilang pak” dan si supir langsung ngomong ” oh itu biarin ajh mas emang kadang suka iseng ajh ” jlebb dada gua makin deg” an ajh ..Dari kata” pak supir gua udah ngerasa kl hal” yg gua alamin sebelum nya itu biasa ajh bagi mereka ber 2..Nah kejadian selanjutnya tuh waktu bis berhenti di pinggir jalan buat pipis” sebentar ( karna kita udah jalan jauh tapi gk nemuin pom bensin ) jadi ya mau gk mau kita berhenti di tempat yg menurut sebagian orang serem sebagian orang biasa ajh yaitu ” kuburan”.. sebenernya di sini guru gua yg emang bisa ngeliat” sesuatu ” udah ngomong ama pak supir jangan berhenti di sini .. tapi karna emang semua murid udah kebelet (cowonya) mau gk mau kita berhenti.. kejadian pun di mulai pas gua sama rombongan nyari tempat pipis.. awal nya kita santai sambil nyebut numpang” pipis..nah begitu kita selesai kan sempet ngobrol sambil jalan arah ke bis ada suara ygmungkin bikin semua buluk kuduk orang” merinding..( suara cewe ketawa malem” di kuburan) dan di situ bukan gua doang yg denger tapi satu rombongan.. dan temen gua nyeletuk ” ya elah malem” gini ketawa ajh sih neng ” nah nantangin nya lah di mulai dari sini.. jadi pas denger suara ini + temen gua nyeletuk.. guru gua langsung jalan ke arah tempat kita pipis sambil baca ayat kursi nah gua dan rombongan kaget kan bingung harus apa karna guru gua yg satu ini emang terkenal pinter buat masalah gaib di sini kita sempet mlongo karna mikir kalo ini tuh beneran suara kunti kertawa bukan suara temen” gua yg cw..Awal” pas guru gua bacain ayat kursi itu keadaan biasa ajh cuman yg bikin kita semua bener” lari itu waktu nih suara makin kenceng ketawa nya udah gitu bukan suara cw lagi melainkan suara cowo ( lu pernah denger suara kuntilanak cowo ketawa? Kl udah berarti lu ngerasain apa yg gua rasain) nah kita semua refleks ajh lari ke arah bis dan udah gk mikir apa” lagi langsung naik ke bis karna yg lain juga udah siap” jalan.. di sini guru gua sempet bilang bahwa ada 1 anak yg di ikutin ..Nah gua berpikir apa ini gua ya .. tpi pas gua tanya itu yg di ikutin dan yg ngikutin bukan dari bangsa manusia malahan dari bangsa mahluk lain.. terus waktu kita mau berangkat tiba” bis mogok dan parah nya kita tuh bis yg paling belakang dari 3 bis yg lainya..Jadi supir gua mau gk mau nge cek keluar padahal disitu dia baru ajh denger cerita dari rombongan..kalidi luar tadi ada kunti yg cowo.. dan yg bikin gua merinding lagi itu pas body mobil atas ada yg gedor” dan pak supirtiba” balik ke tempat dia nyetir sambil bawa air minum terus dia pucet gitu dan si kenek juga yg tadi ikut keluar langsung nelpon ke bis lain.. di sini guru gua nanya ” ada apa kang”( kenapa gua bisa denger percakapan mereka? )Karna gua sama satu bis gk ada yg berani duduk di belakang) si supir cuma jawab ” hordeng nya tutup ajh semua sambil nunggu subuh kl bisa baca yasin ajh.. soalnya dia (nih mahluk) marah tempat dia tinggal di kencingin) ” nah yg bikin gua mikir padahal kita pipis juga jauh dari kuburan.. tapi kok bisa…?..Terus karna emang makin horor ajh jadi guru gua inisiatif ke luar sambil baca ayat kursi sama shalawat .. lalu selang 5 menit guru gua masuk lagi itumobil nyala sendiri dan bener” gk ada yg stater sama sekali karna pak supir juga kaget kok mobil nyala sendiri.. ” nah dari kejadian itu kita rombongan bener” tidur semua kecuali gua sama 6 temen gua yg tadi pipis bareng masih shock denger suara ketawa mahluk yg bener” bukan dari dunia manusia gitu.. awal jalan kita mulai santai.. nah kejadian yg terakhir buat malem itu pas udah di jembatan layang deket perbatasan jawa tengan tepatnya di deket purworejo.. itu keadaan jalangk sepi” banget.. di sini kejadian di mulai pas supir bilang ” kok jalanan tumben adem banget” nah kenek nya nyautin ” adem apa nya mas wong jalanan rame begini ” di situ gua berpikir kl ada hal yg janggal ama pandangan si supir ini.. dan bener ajh begitu sampe di jembatan kita nemuin lagi nenek -nenek yg tadi ada di daerah alas yg padahal udah jauhhhhhhhhhhh banget jarak nya bayangin brebes purworejo.. di situ sumpah bener” mirip pakaian nya si nenek- nenek ini dan sontak kita bertiga langsung liat”an terus si supir langsung ngebut .. soalnya nenek” ini ngulurin tangan dan mau ngeberhentiin bis gitu..Tsingkat cerita pak supir berhenti di pom bensin buat nge cek mesin sama nge cek bau anyir yg ternyata dia cium pas tadi turun ke belakang.. dan aneh nya di bagasi pas salah satu temen gua lagi mau ngambilsarung buat shalat ada gulungan” rambut putih abu” yg bener” mirip sama kayak itu nenek”.. karna emang takut bawa sial jadi di buang lah sama guru gua dan itu juga jadi kejadian terkahir malem itu karna emang udah subuh kali ya jadi gk ada gangguan sama sekali.. buat kelanjutan nya masih banyak kejadian nya nanti mungkin gua lanjut ke sesi ke 3 dan ini kejadian nya di hotel penginapan rombongan gua

source: https://goo.gl/AkM4NA

Advertisements

Cerita horror acara touring ke jogja Bagian 3

at semuanya yg udah baca ty broJadi di sesi ke 3 ini gua bakal ceritain kejadian yg bener” aneh mulai dari awal gua naro tas di kamar sampe gua cek out.. sama rombongan.Kejadian (1)… itu waktu gua sama 2 temen gua yg udah dapet kunci mau masuk ke kamar.. di sini gua ngira semua nya udah selesai dan sisa having fun ajh ternyata ada salah satu temen gua yg di tempelin 2 mahluk sekaligus..untung nya dia gk satu kamar sama gua.. nah kejadian nyaitu sore menjelang maghrib.. jadi gua lagi mau masuk kamar mandi (janganporno) di situ temen gua yg ketempelan ini nanya ke gua minta sabun muka.. biasa dong namanya temen mah kasih ajh.. nah begitu dia keluar dari kamar mandi gua.. gua nyium bau rawa” … gua refleks dong nyeletuk ” loh sam (namamya samuel) kok badan lu bau empang sih?(bukan ngelawak loh ya emang bau kunti cowo begitu)” Nah temen gua jawab ” ah yang bener lu dan?.. gua bales lagi ” iya serius bau melati juga” dan yg bikin gua makin percaya adalah waktu temen gua yg lagi tidur juga ngomong kl ini kamr kenapa tiba” bau melati.. nah dari kejadian ini gua ber 3 langsung ngacir keluar dan diem di depan pintu.. sedangkan temen gua yg di tempelintadi dia lari duluan.. di sini anak” yg lain liat gua lari” nanya ” kenapa lu ber 3 an lari2.?” Nah gua ber 3 jawab ” di dalem tiba” bau melati+bau kabel kebakar” karna 1 sekolah udah tau kejadian bis gua jadi mereka paham kenapa kita ber 3 se shock itu. Dan begitu kita ber 3 masuk ke dalem aneh banget itu pintu kamar ke kunci.. nah di sini gua mulai ngerasa tuh mahluk malah diem di kamar gua ..(pokoknya di kamar gua ada 3 macam bau yg 1 sangit(kabel kebakar)2.melati 3. Rawa”Kejadian ke (2).. waktu gua malem” lagi beli nasi goreng kan hotel itu ada 3 lantai..nah di lantai ketiga pas kita lagi makan tuh nasgor gua sama ke 2 temen gua liat ada bebek terbang tapi yg aneh nya dia nempel gitu di deket pohon bambu samping hotel.. entah yg gua bingung buat apa ada bohon bambu di samling hotel gini.. emang sih di batesin sama tembok.. nah denger” dari orang” kaloada bebek yg terbang malem” itu tandanya dia.kunti.. bener ajh ketika temen gua iseng kan nyenterin pake hape ke arahpohon bambu itu bebek terbang dan terbang nya aneh banget gk beraturan.. terus dia sempet ngeludah gitu..(nah buat temen” yg baca hati” kl liat ada bebek atau soang gini apalagi kalo sampe di ludahin terus kena itubiasanya bau dari ludah nya gk bakal ilang” sampe lu mandi kembang) nah temen gua nyaris di ludahin kl dari warna ludah nya tuh ijo pekat ajh terus banyak daun kamboja gitu tapi daun nya udah kepotong” jayak abis di kunyah… nah pas dia.terbang kita refleks panik dan ninggalin tempat tadi.. terus masuk ke.kamar ..Dan di kamar bukanya gua sama temen” gua makin santai malah susah tidur karna kepikiran itu soang beneran apa soang jadi”an..Kejadian ke (3).. itu pas soang sekitar jam set 12 kalo ini gua udah di kamar sekitar jam set 2 an kita lagi asik maen game di hape tiba” ada suara orang mandi dan yg paling bikin kita ber 3 tutupan pake selimut itu karna kita sadar gk ada orang di kamar mandi..untung nya nih mahluk cuma iseng nyalain kran doang gk sampe bukan pintu terus nampakin wujud asli..Di sini gua sempet keringet dingin.. karna suara nya baru ilang pas lewat 5 menit dan itu jadi 5 menit terlama dalam hidup gua ..di waktunsuara nya ilang gua sama temen gua bareng” langsung nendang pintu kamar mandi tanpa pake pikir panjang lagi dan bener ajh sumpah itu di kamar mandi cuma ada bekas rambut di bawah dket pembuangan air sama lendir ijo di deket kloset di sini temen gua nyaranin untuk tidur di luar dan mau gk mau gua pindah kamar ke kamar temen gua yg lain..Kejadian ke (4)… jadi waktu kita mau nyari kamar terus kita niat mau nanya sama receptsionist nya tapi temen gua ngeliat ada yg ganjil sama lobby ruangan kok kayak ada kepala nongol gitu di ujun lorong nah pas banget gkcuman dia doang yg liat tapi guanjuga liat gua pikir itu temen gua iseng.. nah yg bikin gua lari tanpa mikir itu pas itu kepala gelinding kayak di tendang..Kejadian ke (5)ini pas nanya sama receptsionis…Sekarang logika nya gini jam set 3 malem ada emang receptaionis cewe makeup masih tebel .. JAGA…?sebenarnnya gua sempet gk pengen nanya cuma temen gua kekeh.. nah awal kita nyamperin dia .. terus nanya nih si mba nya gk mau nengok ke kita cuma nunduk ajh.. jawab mah tetep jawab..cuma gua ngerasa ada yg aneh padahal kl di.liat dari luar meja dia gk lagi maen hape bahkan gk lagi ngapa”in cuma megang pulpen ajh tapi tangan nya sigap di meja..nah dari sini lah gua mulai curiga kok horror gininsih hotel..temen gua yg nanya tetep gk di arahin kamar nomer berapa.yg ksong tapi malah di suruh tetep di kamar nomenya itu 303.. gk tau kebetulan atau apa tapi emang itu angka gk bagus banget..terus baru ajh kita ber 3 megang hape buat nge cek WA sekalian nge chat yg masih ON.. itu si.mba recept sionis nya udah gk ada.. gua ber 3 refleks nyaridan karna emang udah ketakutan jadi gk mikir lagi dan langsung lari ke bawah dan nemuin satpam yg bikin gua pucet adalah kata pak satpam itu ” jam segini mah gk ada dek yg jaga recepsionis ” jlebb di situ gua pucet dan mikir tadinitu siapa..Nah sehabis kejadian itu kita ngobrol” sama pak satpam katanya di sini itu angker karna pohon bambu yg tadi ada soang nya..pak satpam juga ngasih tau hati” kl udah di liatin wujud kadang keterusan ngeliatin nya.. mereka..Di sini gua dan temen gua cuma pucet bener” gk bisa ngapa”in dan pagi” nyakita cerita sama yg lain mereka malah ngeliat gua ber 3 lagi tidur di meja samping receptsionis padahal gua ber 3 malem itu di pos satpam dan gk tidur sama sekali

NB: buat sesi ke 4 mungkin pengalaman pribadi gua jadi udah beda topik sebenarnya banyak kejadian mistis pas gua tour cuma itu masuk sesi ke 5 ajh besok malem